( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Gazebo Kayu Kelapa

25 Model & Harga Jual Gazebo Kayu Kelapa Minimalis Murah Jepara

 

Gazebo Kayu Kelapa – Sejauh dari tahun 2016 hingga 2019 dan menjelang tahun 2020 ini gazebo menjadi produk yang banyak di cari. Alasannya sederhana, gazebo adalah sebuah perabotan pembeda untuk desain sebuah rumah terutama di bagian taman. Rumah dengan adanya gazebo terkesan lebih variatif dan menjadikan desain taman tidak monoton. Jadi akan sayang sekali kalau rumah ada tamannya tapi belum pakai gazebo.

Model gazebo juga sangat variatif, mulai dari segi empat, segi enam dan segi delapan. Begitu juga dengan ukurannya, ada ukuran 2 x 2 (paling laris), ukuran 3 x 3 dan 3 x 4.

Bagaimana dengan bahannya?? Secara umum gazebo paling banyak memakai bahan kayu kelapa, kayu jati dan kayu bengkirai. Gazebo paling banyak di gemari adalah gazebo bahan kayu kelapa. Selain awet dan serat kayunya yang bagus, harga gazebo kayu kelapa ini harganya juga sangat terjangkau sekali, jadi gak heran deh kalau laris manis.

Jadi, apa tertarik untuk segera memiliki gazebo di rumah??

Gazebo Kayu Kelapa

Gazebo Kayu Kelapa

Manfaat & Kegunaan Gazebo Secara Umum

Nah dalam memutuskan untuk membeli produk gazebo tentu harus tau dulu manfaatnya. Jangan sampai buang buang anggaran nih. Sebenarnya sudah di singgung sedikit di atas tadi kalau gazebo itu bisa menjadikan taman di rumah lebih variatif dan tidak monoton. Mari kita ulas lebih spesifik lagi.

Bisa di bilang kebanyakan rumah masih jarang sekali memiliki perabotan yang satu ini. Mungkin karena tidak ada space di rumah, atau karena belum terlalu membutuhkan.

Tentu hal yang sedikit membosankan ya menjamu tamu di ruang tamu. Dari zaman dulu ruang tamu ya fungsinya untuk menjamu tamu. Kalau ada tamu pasti ngobrolnya sering di ruang tamu, nah perlu sesuatu yang fresh nih salah satunya dengan gazebo.

Kenapa gak di coba menjamu tamu yang mampir di sebuah gazebo? Di jamin deh, suasana lebih nyaman dan cair dan yang jelas santuy ( bahasa anak jaman NOW).

Secara spesifiknya begini :

Misalnya untuk bapak-bapak, bisa di gunakan sebagai tempat yang pas untuk ngobrol, main catur, dan ngopi bareng. Hal terpenting lagi yaitu untuk tempat merokok. Merokok di luar rumah lebih aman untuk perokok pasif, jadi bisa di lakukan di gazebo. Wihhh nyantai sambil merokok jedat…..jedut….. tentu nikmat sekali. Tapi ya bagus lah jadinya untuk anak-anak aman dan terlndungi.

Nah kalau untuk ibu-ibu apa ya??? Sudah jelas jawabannya yaitu bisa di pakai untuk tempat arisan wkwkwkw

Gazebo sangat pas sekali di pakai untuk acara demikian. Jadinya gak sepaneng tuh buat yang belum dapet arisan. Sudah terobati dengan nyamannya susana outdoor dengan gazebo.

Kalau untuk anak – anak juga ada manfaatnya nih. Selain tempat bermain bisa di pakai sebagai tempat belajar yang fresh.

Nah itu tadi ya beberapa manfaat gazebo yang di dapat. Tentunya masih banyaklah manfaat lainnya. Di beli mahal-mahal kok gak ada manfaatnya sih hehe

Kita lanjut ke inti selanjutnya nih soal modelnya apa saja, harganya berapaan dan cara belinya gimana. Pada sesi ini yang kami bahas untuk gazebo kayu kelapa minimalis saja. Untuk gazebo bahan kayu jati bisa di lihat di Gazebo Kayu Jati.

 

A. Gazebo Kayu Kelapa Minimalis Modern yang Cocok untuk Taman Belakang ataupun Taman di depan Rumah

Gazebo Kayu Kelapa Minimalis

B. Gazebo Kayu Kelapa Atap Sirap Look Lebih Rapi, Mewah dan Sangat Etnik sekali dengan bahan Atap Kayu Hutan Terbaik Yaitu Kayu Ulin

Gazebo Kayu Kelapa Atap Sirap

C. Pengen Suasana Lebih Adem Meskipun di Luar Ruangan?? Pilihan Gazebo Kayu Kelapa Atap Genteng bahan Tanah Liat Ini Yang Paling Pas

Gazebo Kayu Kelapa Atap Genteng

D. Model yang Mewah dengan Gazebo Kayu Kelapa Segi Enam Lebih Kokoh dengan Tiang Berjumlah 6 Unit

gazebo kayu kelapa segi enam

E. Gazebo Kayu Kelapa Segi Delapan, Model Layaknya Taman- Taman di Negara Eropa yang Elegan dan Super Mewah

Gazebo Kayu Kelapa Segi Delapan

F. Gazebo Kayu Kelapa Terbaru Tiang Bubut atau Tiang Ukir merupakan Inovasi Desain yang saat ini banyak diminati

Gazebo Kayu Kelapa Terbaru Tiang Bubut

G. Tidak Perlu Takut Kotor dengan Gazebo Kayu Kelapa Warna Putih Meskipun Penempatannya secara Outdoor Terkena Panas dan Hujan secara Langsung

Gazebo Kayu Kelapa Warna Putih

H.Suasana Lebih Santuy dengan Adanya Gazebo Atas Kolam Ikan

Gazebo di Atas Kolam Ikan

Punya kolam ikan dengan adanya gazebo di atasnya tentu idaman banget. Suasana tentu sangat nyaman dengan adanya gazebo atas kolam ikan ini. Bisa menghadirkan restoran outdoor di rumah sendiri tanpa harus bayar mahal.

 

I. Punya Taman Kecil & Sempit Gak Perlu Risau. Bisa Pasang Gazebo Kecil Ukuran 1 Meter  x 1 Meter Persegi

Gazebo 1 Meter Persegi

Oke, sekian dulu beberapa informasi tentang gazebo dengan beberapa modelnya. Semoga bermanfaat dan bisa di jadikan inspirasi dan evaluasi dalam membeli gazebo.

Workshop kami melayani pemesanan gazebo dengan berbagai ukuran serta model, bisa juga menyesuaikan dengan lokasi.

Untuk info harga dengan ukuran gazebo lainnya bisa langsung menghubungi CS Furniture Jepara kami.

Terima Kasih

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePJP - 318
Nama BarangGazebo Depan Rumah Minimalis Atap Genteng
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 17.000.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePJP - 317
Nama BarangGazebo Taman Warna Putih Pesanan Ibu Nur
Harga Rp 17.000.000
Lihat Detail
Rp 8.000.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePJP - 316
Nama BarangGazebo Taman Minimalis Ciracas Pesanan Bapak Adi
Harga Rp 8.000.000
Lihat Detail
Rp 7.000.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePJP - 315
Nama BarangGazebo Minimalis Sederhana Persegi Harga Murah
Harga Rp 7.000.000
Lihat Detail
Rp 13.500.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePJP - 314
Nama BarangGazebo Minimalis Tiang Bubut Terbaru 2019
Harga Rp 13.500.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePJP - 312
Nama BarangGazebo Segi Enam Minimalis + Bangku
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 9.000.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePJP - 311
Nama BarangGazebo Minimalis Subang Pesanan Bapak Dedi
Harga Rp 9.000.000
Lihat Detail
Rp 8.000.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePJP - 280
Nama BarangGazebo Taman Belakang Rumah Tiang Kotak
Harga Rp 8.000.000
Lihat Detail
Rp 7.500.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeG - PJP - 04
Nama BarangGazebo Taman Kayu Kelapa Atap Genteng
Harga Rp 7.500.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeG - PJP - 05
Nama BarangGazebo Model Tingkat Minimalis Kayu Kelapa
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 7.500.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeG - PJP - 03
Nama BarangGazebo Kayu Kelapa Minimalis Atap Sirap
Harga Rp 7.500.000
Lihat Detail
Rp 7.500.000
Order Sekarang » SMS : 085 233 066 511
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeG - PJP - 01
Nama BarangGazebo Taman Rumah Minimalis Segi Empat
Harga Rp 7.500.000
Lihat Detail