"> 25 Model & Harga Jual Gazebo Kayu Kelapa Minimalis Murah Jepara
#1 Produk Furniture 100% ORIGINAL Buatan Jepara Langsung #2 Material Kayu Variatif Sesuai Pesanan & BUDGET #3 Customer FREE Custom Model, Ukuran & Warna Finishing Sesuai Kebutuhan #4 Packing Aman, Pengiriman Cepat & Murah (Biro Jasa Khusus Furniture) #5 100% GARANSI Toko Apabila Pesanan Rusak Saat di Terima
Beranda » Archive of 'Gazebo Kayu Kelapa'

Kategori Gazebo Kayu Kelapa

25 Model & Harga Jual Gazebo Kayu Kelapa Minimalis Murah Jepara

Gazebo Kayu Kelapa – Memiliki rumah atau hunian yang memberikan kenyamanan adalah impian kebanyakan orang dan bahkan setiap orang. Namun seperti apa indikator rumah di katakan nyaman tersebut? Tentu banyak sekali indikator-indiokatornya ya,  salah satunya adalah memiliki halaman atau taman yang cukup bahkan lebih. Dengan adanya taman di rumah jelas memberikan nilai estetika lebih dan kenyamanan ekstra bagi pemilikinya, terlebih lagi di dukung dengan beberapa furniture outdoor. Ada banyak pilihan furniture outdoor yang bisa di sematkan di taman rumah, salah satunya adalah gazebo.

Gazebo itu sendiri bisa di artikan sebagai pondok kecil seperti tenda yang biasa di gunakan untuk tempat bersantai. Dilihat dari segi bahan utamanya, gazebo ada beberapa pilihan yaitu gazebo kayu jati, gazebo kayu kelapa, gazebo bambu dan gazebo kayu bengkirai. Salah satu gazebo yang sangat umum dan paling banyak peminatnya adalah gazebo dengan bahan kayu kelapa/glugu. Selain harganya yang relatif terjangkau, bahan glugu ini memiliki corak kayu yang sangat cantik.

Apa Itu Gazebo Kayu Kelapa

Gazebo kayu kelapa adalah furniture outdoor yang konstruksinya berbentuk seperti pondok atau rumah-rumahan berbahan dasar kayu kelapa/glugu dan di gunakan sebagai tempat bersantai di taman rumah. Tidak hanya di taman rumah, gazebo juga sering di jumpai di taman sekolah, halaman kantor dan di tempat-tempat wisata. Secara umum, gazebo memiliki bentuk persegi atau segi 4 dan itu adalah model yang sering kita temui. Selain itu gazebo glugu juga banyak modelnya, ada persegi panjang, segi 6, segi 8 dan juga ada yang model joglo klasik.

Secara detail untuk produk gazebo produksi jepara adalah sebagai berikut :

Untuk 1 unit gazebo memakai full kayu kelapa kecuali di bagian atapnya. Bagian atap menggunakan bahan kayu ulin atau biasa di sebut dengan atap sirap. Atapnya bahan kayu, apakah tidak rembes?? Jelas tidak, karena kayu ulin adalah tipe kayu dengan serat yang padat dan sudah biasa di pakai sebagai atap rumah klasik. Disamping itu di bagian dalamnya juga sudah dilapisi dengan plastik dan juga triplek, jadi di jamin aman dari kebocoran.

Bagian body gazebo full memakai bahan kayu kelapa, mulai dari tiang, lantai, sandaran, sunduk dan komponen pendukung lainnya.

  • Tiang menggunakan ukuran tinggi 2,5 meter dengan diameter 18 cm – 19 cm
  • Lantai lebar 12 cm dengan ketebalan kayu 2,3 cm
  • Ukuran Sunduk Atas dan Bawah 12 cm x 6 cm
  • Usuk 5 cm x 3 cm
  • Reng ukuran 3 cm x 2 cm

Bagaimana dengan cat atau finishingnya?? Karena furniture outdoor atau luar ruangan, gazebo di finishing dengan bahan dasar air/Water Based. Bahannya sendiri memakai cat (Propan Aqua Polytur). Bahan cat air memiliki sifat yang tahan terhadap cuaca baik itu kena air hujan atau panas matahari secara langsung. Bahan anti hama khususnya rayap juga sudah di aplikasikan untuk produk gazebo ini agar kayunya tidak mudah rusak, karena bahan kayu kelapa merupakan bahan kayu yang gurih untuk rayap ini.

Gazebo Kayu Kelapa

Gazebo Kayu Kelapa

Manfaat & Kegunaan Gazebo Secara Umum

Nah dalam memutuskan untuk membeli produk gazebo tentu harus tau dulu manfaatnya. Jangan sampai anda membuang buang anggaran . Sebenarnya sudah di singgung sedikit di atas tadi kalau gazebo itu bisa menjadikan taman di rumah lebih variatif dan tidak monoton. Mari kita ulas lebih spesifik lagi.

Bisa di bilang kebanyakan rumah masih jarang sekali memiliki perabotan yang satu ini. Mungkin karena tidak ada space di rumah, atau karena belum terlalu membutuhkan. Tentu hal yang sedikit membosankan ya menjamu tamu di ruang tamu. Dari zaman dulu ruang tamu ya fungsinya untuk menjamu tamu. Kalau ada tamu pasti ngobrolnya sering di ruang tamu, nah perlu sesuatu yang fresh nih salah satunya dengan gazebo.

Kenapa gak di coba menjamu tamu yang mampir di sebuah gazebo? Di jamin deh, suasana lebih nyaman dan cair dan yang jelas santuy ( bahasa anak jaman NOW).

Secara spesifiknya begini :

Misalnya untuk bapak-bapak, bisa di gunakan sebagai tempat yang pas untuk ngobrol, main catur, dan ngopi bareng. Hal terpenting lagi yaitu untuk tempat merokok. Merokok di luar rumah lebih aman untuk perokok pasif, jadi bisa di lakukan di gazebo. Wihhh nyantai sambil merokok jedat…..jedut….. tentu nikmat sekali. Tapi ya bagus lah jadinya untuk anak-anak aman dan terlndungi.

Nah kalau untuk ibu-ibu apa ya??? Sudah jelas jawabannya yaitu bisa di pakai untuk tempat arisan wkwkwkw

Gazebo sangat pas sekali di pakai untuk acara demikian. Jadinya gak sepaneng tuh buat yang belum dapet arisan. Sudah terobati dengan nyamannya susana outdoor dengan gazebo.

Kalau untuk anak – anak juga ada manfaatnya nih. Selain tempat bermain bisa di pakai sebagai tempat belajar yang fresh.

Nah itu tadi ya beberapa manfaat gazebo yang di dapat. Tentunya masih banyaklah manfaat lainnya. Di beli mahal-mahal kok gak ada manfaatnya sih hehe

Toko Furniture Gazebo Kayu Kelapa Berkualitas & Terpercaya

Untuk mendapatkan gazebo dengan bahan kayu kelapa, jepara adalah pusat terbanyak dan terbaik. Di jepara anda bisa memesan produk gazebo dengan model apa saja dan ukuran berapa saja. Bagi  yang sedang mencari produk gazebo dengan kualitas terjamin dan terpecaya, anda bisa memesannya di workshop kami Putra Jati Jepara.

Workshop kami sudah di percaya beberapa konsumen di sumatera, jawa dan bali. Gazebo di produksi secara langsung oleh pengrajin ahli dan spesialis gazebo workshop kami, jadi untuk kualitas konstruksi di jamin rapi dan kuat.

Update Harga Gazebo Kayu Kelapa Produksi Mebel Jepara Kami

Harga gazebo produksi jepara sangat variatif dan tergantung dengan ukuran serta bahan kayu kelapa yang di pakai. Semakin besar ukurannya harga gazebo juga semakin tinggi, selain model juga berpenaruh terhadap harga gazebo. Tidak hanya ukuran, jenis kayu kelapa yang di pakai juga menentukan harga. Harga gazebo kayu kelapa sulawesi dengan gazebo glugu biasa berbeda, harga gazebo dengan kayu sulawesi harganya lebih tinggi. Berikut kisaran perbandingan harganya (update harga 2020) :

Gazebo Bahan Kayu Sulawesi

  • 2 meter x 2 meter : 9 jt
  • 3 meter x 3 meter : 12 jt
  • 4 meter x 4 meter : 24 jt
  • 5 meter x 5 meter : 28 jt

Gazebo Bahan Kayu Kelapa Jawa

  • 2 meter x 2 meter : 7,5 jt
  • 3 meter x 3 meter : 10 jt
  • 4 meter x 4 meter : 19 jt
  • 5 meter x 5 meter : 23 jt

Harga yang tercantum belum termasuk biaya kirim dan pemasangan ke lokasi. Biaya kirim dan pemasangan di area jawa 2 jt.

Contoh Model Gazebo Kayu Glugu Terkini

Berikut adalah beberapa contoh model gazebo dari bahan kayu kelapa yang bisa di pesan di workshop jepara kami. Untuk gazebo bahan kayu jati bisa di lihat di Gazebo Kayu Jati.

A. Gazebo Kayu Kelapa Minimalis Modern yang Cocok untuk Taman Belakang ataupun Taman di depan Rumah

Gazebo Kayu Kelapa Minimalis

B. Gazebo Kayu Kelapa Atap Sirap Look Lebih Rapi, Mewah dan Sangat Etnik sekali dengan bahan Atap Kayu Hutan Terbaik Yaitu Kayu Ulin

Gazebo Kayu Kelapa Atap Sirap

C. Pengen Suasana Lebih Adem Meskipun di Luar Ruangan?? Pilihan Gazebo Kayu Kelapa Atap Genteng bahan Tanah Liat Ini Yang Paling Pas

Gazebo Kayu Kelapa Atap Genteng

D. Model yang Mewah dengan Gazebo Kayu Kelapa Segi Enam Lebih Kokoh dengan Tiang Berjumlah 6 Unit

gazebo kayu kelapa segi enam

E. Gazebo Kayu Kelapa Segi Delapan, Model Layaknya Taman- Taman di Negara Eropa yang Elegan dan Super Mewah

Gazebo Kayu Kelapa Segi Delapan

F. Gazebo Kayu Glugu Terbaru Tiang Bubut atau Tiang Ukir merupakan Inovasi Desain yang saat ini banyak diminati

Gazebo Kayu Kelapa Terbaru Tiang Bubut

G. Tidak Perlu Takut Kotor dengan Gazebo Kayu Kelapa Warna Putih Meskipun Penempatannya secara Outdoor Terkena Panas dan Hujan secara Langsung

Gazebo Kayu Kelapa Warna Putih

H.Suasana Lebih Santuy dengan Adanya Gazebo Atas Kolam Ikan

Gazebo di Atas Kolam Ikan

I. Punya Taman Kecil & Sempit Gak Perlu Risau. Bisa Pasang Gazebo Kecil Ukuran 1 Meter  x 1 Meter Persegi

Gazebo 1 Meter Persegi

Oke, sekian dulu beberapa informasi tentang gazebo dengan beberapa modelnya. Semoga bermanfaat dan bisa di jadikan inspirasi dan evaluasi dalam membeli gazebo.

Workshop kami melayani pemesanan gazebo dengan berbagai ukuran serta model, bisa juga menyesuaikan dengan lokasi.

Untuk info harga dengan ukuran gazebo lainnya bisa langsung menghubungi CS Furniture Jepara kami.

Terima Kasih

OFF 6%
Gazebo Mushola Kayu Kelapa Joglo

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Mushola Kayu Kelapa Joglo Rp 37.500.000 Rp 40.000.000
Pre Order / PJP - 610
Rp 37.500.000 Rp 40.000.000
Pre Order / PJP - 610
Gazebo Minimalis Lantai Atas Ukuran 2 Meter

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Minimalis Lantai Atas Rp 10.000.000
Pre Order / PJP - 622
Rp 10.000.000
Pre Order / PJP - 622
Gazebo Diatas Kolam Ikan Kayu Kelapa

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

gazebo-diatas-kolam-ikan Rp 12.500.000
Pre Order / PJP - 621
Rp 12.500.000
Pre Order / PJP - 621
Gazebo Kayu Kelapa 2020 Size 3 Meter

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Gazebo Kayu Kelapa 3 Meter Rp 14.500.000
Pre Order / PJP - 620
Rp 14.500.000
Pre Order / PJP - 620
QUICK ORDER
Gazebo Tingkat 2 Minimalis Kode PJP-619

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Tingkat 2 Minimalis Kode PJP-619 Rp 35.000.000
Ready Stock / PJP-619
Rp 35.000.000
Ready Stock / PJP-619
QUICK ORDER
Gazebo Kayu Kelapa Size 4 Meter x 2 Meter

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Kayu Kelapa 4 Meter x 2 Meter Rp 16.500.000
Ready Stock / PJP - 617
Rp 16.500.000
Ready Stock / PJP - 617
QUICK ORDER
Gazebo Kayu Kelapa Ukuran 2,5 Meter

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Kayu Kelapa Ukuran 2,5 Meter Rp 11.000.000
Ready Stock / PJP - 616
Rp 11.000.000
Ready Stock / PJP - 616
QUICK ORDER
Gazebo Kayu Kelapa Minimalis 2 x 3

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Kayu Kelapa Minimalis 2 x 3 Rp 12.000.000
Ready Stock / PJP - 613
Rp 12.000.000
Ready Stock / PJP - 613
QUICK ORDER
Gazebo Kayu Kelapa Ukuran 1,5 Meter

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Kayu Kelapa Murah Rp 6.000.000
Ready Stock / PJP - 608
Rp 6.000.000
Ready Stock / PJP - 608
Popular!
QUICK ORDER
Gazebo Kayu Kelapa Modern Kekinian

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Kayu Kelapa Modern Rp 23.000.000
Ready Stock / PJP - 607
Rp 23.000.000
Ready Stock / PJP - 607
Gazebo Depan Rumah Minimalis Atap Genteng

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Depan Rumah *Harga Hubungi CS
/ PJP - 318
*Harga Hubungi CS
/ PJP - 318
Gazebo Taman Warna Putih Pesanan Ibu Nur

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gazebo Taman Warna Putih Rp 17.000.000
/ PJP - 317
SIDEBAR